PT Esteh Indonesia Makmur berupaya mencetak 7.000 pengusaha baru, salah satunya dengan menggandeng agen travel, Hanania Group untuk memberikan hadiah umroh dan tur Eropa kepada mitra bisnis.

"Ide marketing ini tentunya selaras dengan visi misi PT Esteh Indonesia, yaitu menghasilkan pengusaha Indonesia yang berkualitas di tahun 2026 untuk mewujudkan 7.000 pengusaha baru dalam semangat gotong royong," kata Chief Officer Marketing PT Esteh Indonesia Dihya Nur Rifky saat mengundi pemenang umroh dan tur Eropa di gerai Spesial Tea, Esteh Indonesia, Bogor, Jawa Barat, Sabtu.

Pengundian yang disaksikan oleh 34 peserta mitra bisnis minuman bermerk Es Teh ini dilakukan secara daring. Dua tiket perjalanan umroh dan tur Eropa ini dimenangkan oleh mitra bisnis dari Semarang dan Bali, masing-masing pemenang mendapat satu tiket.

Dihya menyebutkan, para pemenang undian dipastikan akan berangkat ke Arab Saudi dan Eropa pada Februari 2023. Menurutnya, hadiah tersebut bentuk apresiasi kepada para mitra bisnis PT Esteh Indonesia.

"Kebetulan tahun ini kami punya target 1.000 cabang. Ini salah satu cara kita untuk menggaet mitra baru bergabung dengan Es Teh. Di samping itu, salah satu bentuk apresiasi untuk teman-teman yang sudah bergabung dengan Es Teh," kata Dihya.

Ia menyebutkan, apresiasi yang diberikan kepada mitra bisnis ini akan berkelanjutan melalui inovasi dan kolaborasi dengan perusahaan-perusahaan lain.

"Jadi selama satu tahun nanti kita akan kolaborasi dengan siapa. Tahun ini dengan Hanania alhamdulilah berhasil dan berjalan. Mungkin tahun depan kita coba olah lagi," ujarnya.

Sementara, Direktur Hanania Group Ahmad Syah Farhan Rachman di tempat yang sama berharap kolaborasi dengan PT Esteh Indonesia tetap berlanjut meski dengan program lain.

"Saat ini umrah dan perjalanan Eropa. Mungkin, kita akan menggodok program lain dengan format yang berbeda kedepannya," ujar Ahmad.

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022