Universitas Pancasila (UP) Jakarta dan Universitas Negeri Padang (UNP) menjalin kerja sama untuk saling menguatkan untuk melaksanakan dibidang Tridarma Perguruan Tinggi yang meliputi Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat serta Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Kegiatan ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Rektor Universitas Pancasila (Prof. Dr. Edie Toet Hendratno, S.H., M.Si. FCBArb) dengan Rektor Universitas Negeri Padang (Prof. Ganefri, Ph.D) yang dilaksanakan di ruang Sidang Senat UNP, Kampus Air Tawar Padang.

Rektor Universitas Pancasila Jakarta  Prof. Dr. Edie Toet Hendratno, dalam keterangannya, Sabtu mengatakan kami sangat terkesan dengan kemajuan UNP dan Kepemimpinan Rektor UNP, sehingga jelas dan terbukti dengan segala perkembangannya, kami ingin terus mewujudkan kerja sama ini dengan berbagai program.

Sementara itu Rektor UNP Prof. Ganeftri, Ph.D mengatakan UNP akan selalu mengikuti dinamika dan perkembangan zaman, segala tuntutan dan tantangan kita hadapi agar kita tidak tertinggal.

"Transpormasi UNP harus juga didukung oleh adanya kerjasama dengan Lembaga Pendidikan tinggi, termasuk dengan Universitas Pancasila, sehingga kerja sama ini sangat menguntungkan kedua belah pihak," katanya.

Pada MoU ini juga hadiri oleh Prof. Dr. Soecipto sebagai Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila, Rektor Institut Teknologi Padang (ITP)., Dr. Ir. Hendri Nofrianto, M.Si. sedangkan dari UNP hadir Wakil Rektor IV, Sekretaris Universitas, Dekan dan Wakil Dekan Selingkungan UNP, kepala Lembaga dan Kepada Biro.

Pewarta: Rilis UP

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022