Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan mengajak segenap pengelola kawasan industri dan perusahaan di daerah itu ikut memeriahkan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Bekasi yang jatuh pada 15 Agustus 2022 serta HUT ke-77 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022.

"Saya mengajak perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi untuk ikut memeriahkan kegiatan Hari Jadi dan HUT Kemerdekaan RI," katanya di Cikarang, Selasa.

Ia  meminta pihak swasta untuk mendukung dan mengambil peran aktif dalam setiap rangkaian kegiatan menyambut perayaan hari bersejarah tersebut termasuk saat momentum puncak peringatan.

"Saya berharap perusahaan yang ada di wilayah kami mau mendukung dan turut berkontribusi di momentum itu," katanya.

Pemerintah Kabupaten Bekasi telah menyiapkan sejumlah rangkaian kegiatan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus menumbuhkan rasa nasionalisme dan semangat patriotisme.

"Juga dalam rangka meningkatkan semangat juang khususnya bagi segenap warga Kabupaten Bekasi," ucapnya.

Dani menyebutkan rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi itu di antaranya lomba "Kampung Bersih Makin Berani, kirab situs budaya, serta  doa bersama.

Kemudian ada juga cerdas cermat wawasan kebangsaan dan kebekasian, pesta rakyat Kabupaten Bekasi, serta turnamen futsal dan sepak bola mini
memperebutkan Piala Bupati Bekasi.

"Masyarakat juga sudah merindukan perayaan-perayaan tersebut, maka kita akan gelar berbagai kegiatan untuk mempererat tali persaudaraan antarwarga dan meningkatkan semangat juang warga dalam menghadapi berbagai tantangan," katanya.

"Untuk itu saya kembali meminta sektor swasta agar mau ikut ambil bagian di momentum yang berbahagia ini agar perayaan Hari Jadi Kabupaten Bekasi bisa digelar semeriah mungkin," katanya.

 

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022