Penyerang klub Liga Prancis Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe berambisi akan mengantarkan klubnya untuk pertama kalinya menjuarai Liga Champions pada musim mendatang.  

Namun, pada laga Liga Champions 2021,  PSG yang diperkuat trisula maut Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi, tapi tersingkir dari 16 besar setelah dikalahkan Real Madrid.

"Liga Champions adalah tujuan PSG berikutnya,” kata Mbappe kepada stasiun televisi Prancis BFMTV seperti dikutip ESPN. "Ini tujuan pasti yang sudah diketahui umum. Kami tak perlu menyebutkan kata sifat lainnya untuk Liga Champions. Itulah yang kami inginkan."

Mbappe yang memperpanjang kontrak tiga tahun bersama klub Ligue 1 itu pada Mei juga memiliki target lain pada musim 2022-2023.

Sejak bergabung dengan PSG musim panas 2018 dari Monaco dengan transfer 180 juta euro, pemain timnas Prancis itu telah mencetak 171 gol untuk klubnya.

Angka itu berselisih 29 gol dari koleksi gola Edinson Cavani yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG dengan 200 gol.
 
Baca juga: Kylian Mbappe dikabarkan tolak tawaran Real Madrid lewat aplikasi Whatsapp
Baca juga: Hattrick Mbappe antarkan PSG tutup musim dengan gasak Metz 5-0


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mbappe tegaskan juara Liga Champions target PSG musim depan

Pewarta: Jafar M Sidik

Editor : Riza Harahap


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022