Palembang (Antara Megapolitan) - Presiden Joko Widodo akan mengisi formulir surat pemberitahuan (SPT) pajak di saat kunjungan kerjanya di Palembang, Kamis.

Presiden bukan hanya meninjau perkembangan pembangunan di Sumsel, tetapi juga akan mengisi SPT, kata Gubernur Sumsel H Alex Noerdin usai rapat persiapan kedatangan Presiden di Palembang, Rabu.

Memang, dalam pengisian formulir SPT itu dapat dilaksanakan dimana saja termasuk di Sumsel, ujar dia.

Hal ini karena sekarang ini dalam pengisian pajak sudah menggunakan sistem jaringan atau online supaya wajib pajak semakin mudah dalam membayar, ujar dia.

Begitu juga Presiden akan mengisi SPT di Palembang saat kunjungan kerja nanti, ujar dia.

Untuk pengisian SPT sendiri direncanakan di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang setelah peninjauan, kata gubernur.

Menurut dia, sebenarnya Presiden berkunjung ke-Sumsel untuk melihat perkembangan infrastruktur yang sedang dan sudah dibangun sekarang ini.

Presiden akan meninjau jalan tol Palembang - Indralaya untuk melihat proses terkini pembangunan jalan bebas hambatan tersebut.

Lebih lanjut dia mengatakan, selanjutnya Presiden akan melihat pembangunan Light Rail Transit atau jalur kereta  api ringan.

Sebelum ke-Sumsel Presiden berkunjung ke Medan dan Aceh untuk melihat perkembangan pembangunan di daerah tersebut. (Ant). 

Pewarta: Ujang Idrus

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016