Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, membalas kekalahan dari Lee Yang/Wang Chi Lin pada pertemuan babak 16 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan Jakarta, Kamis.

Pada pertandingan ini, pasangan berjuluk The Prayer menang dalam tiga gim 21-16, 17-21, 21-14 dan memastikan posisi ke babak perempat final turnamen level BWF Super 1000 ini.

Pramudya/Yeremia memulai pertandingan dengan kemenangan pembuka. Ganda putra peringkat ke-16 dunia itu bermain sabar saat menghadapi pasangan pemenang medali emas Olimpiade Tokyo di pertemuan kedua mereka.

Perjalanan Pramudya/Yeremia di gim pertama berjalan mulus, Tak butuh waktu lama bagi Pramudya/Yeremia untuk mengamankan keunggulan di gim pertama.

Pada gim kedua, giliran Lee/Wang yang memberikan tekanan lebih keras kepada Pramudya/Yeremia. Pasangan Indonesia yang nyaman dengan strategi sebelumnya justru dibuat kesulitan pada gim ini.

Sayangnya Pramudya/Yeremia tak bisa memanfaatkan momentum dan balik tertinggal 14-17. Keunggulan terus dipegang Lee/Wang hingga gim kedua usai, dan memaksa dimainkannya gim penentu.

Secara drastis permainan Pramudya/Yeremia berubah di gim ketiga. Mereka bermain lebih ngotot dan terus menyuguhkan tekanan pada Lee/Wang lewat drive ketat dan smes yang enerjik.
.

 
Baca juga: Apri/Fadia ke babak kedua Indonesia Open setelah kalahkan pasangan Jepang
Baca juga: Di luar dugaan, Ahsan/Hendra di babak pertama Indonesia Open





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pramudya/Yeremia revans dari Lee/Wang di 16 besar Indonesia Open

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar

Editor : Riza Harahap


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022