Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melantik pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Purwakarta periode 2021-2025 di Bale Sawala Yudhistira, Kamis.

"Pada hari ini, kami bersama Ketua KORMI Jawa Barat melantik dan mengukuhkan Ketua Umum beserta Pengurus KORMI Purwakarta periode 2021-2025," kata bupati.

Ia mengatakan olahraga merupakan investasi pembangunan manusia. Dari sepuluh tahun lalu Pemerintah Kabupaten Purwakarta sudah berbenah, menata, memperbaiki dan terus berupaya untuk mendukung program kegiatan berolahraga, dimulai dari dibukanya akses beberapa tempat untuk berolahraga.

Menurut dia, Pemerintah Kabupaten Purwakarta akan terus berupaya dalam memenuhi sarana maupun prasarana kegiatan berolahraga, untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani masyarakat.

Hal itu cukup beralasan, karena semakin banyak beraktivitas olahraga, maka semakin meningkat pula angka partisipasi kesehatan masyarakat Purwakarta.

"Kami bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Purwakarta mengucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya lembaga olahraga KORMI sebagai salah satu wadah olahraga masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan angka kesehatan, kebugaran tubuh, serta indeks pembangunan olahraga bagi masyarakat," katanya.

Mantan Sekda Purwakarta Iyus Permana mendapat tugas baru menjadi Ketua Umum KORMI Purwakarta. 

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022