MS Glow juga turut merilis produk baru ‘White Cell DNA Night Cream & Serum’ di atas kapal pesiar mewah Bateaux Mouches dan baru pertama kalinya MS Glow meluncurkan produk di luar negeri, Paris.

"Peluncuran White Cell DNA Night Cream & Serum di Paris ini adalah langkah awal produk lokal menuju global. Semoga mulai hari ini, MS Glow bisa diterima di pasar global," kata Founder MS Glow Shandy Purnamasari (@shandypurnamasari) dalam keterangannya, Senin. 

White Cell DNA Night Cream & Serum adalah krim malam dan serum inovasi terbaru yang diformulasi di AS dari MS Glow yang dapat mencerahkan kulit, menghambat hiperpigmentasi, meratakan warna kulit dan 6-7 kali lebih ampuh dan aman dari hydroquinone atau "Daily Hydroquinone Replacement". 

White Cell DNA jadi bahan pencerah terbaik yang aman untuk digunakan sehari-hari. Selain produk, MS Glow juga merilis fitur baru di aplikasi MS Glow yaitu Skin Analyzer. 

Fitur baru ini semakin memudahkan pengguna MS Glow Apps untuk mengecek keadaan kulit. 

Shandy sangat terharu di mana MS GLOW benar-benar take over Paris mulai dari kolaborasi dengan desainer dan show satu panggung dengan brand besar internasional, hingga hari ini kita akan launching MS Glow Skin Analyzer dan White Cell DNA series.

Perjalanan selebritis Indonesia rombongan ‘MS Glow Take Over Paris’ masih berlanjut. 

Rombongan selebritis dari Indonesia pun kompak memakai batik untuk memperkenalkan budaya asli Indonesia. Namun, ternyata mereka belum selesai untuk mengambil alih Paris.

Kini, rombongan selebritis MS Glow squad jadi orang Indonesia pertama yang menyewa Bateaux Mouches, kapal pesiar paling bersejarah dan terkenal di Paris. Mereka menyewa satu kapal pesiar penuh untuk menikmati suasana kota Paris di atas perairan.

Acara ini disiarkan secara langsung di Instagram Live @msglowbeauty dengan tema ,"Combination Of Advanced Technology Between Digital & Formulation”

"Terima kasih untuk semua yang telah hadir, baik di Paris maupun menonton secara live di Indonesia," ujar Shandy Purnamasari.
 
MS Glow akan terus berterima kasih kepada semua pihak, terutama para reseller karena MS Glow menjadi besar karena peran dari reseller yang kebanyakan adalah wanita.
Dari awal, tujuan MS Glow bukan cuma memajukan brand lokal, tapi juga peduli dengan kemajuan perekonomian perempuan mandiri Indonesia. 

Pewarta: Pewarta Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022