LESLAR Metaverse milik pasangan viral Lesti Kejora & Rizky Billar yang menjadi bahan pembicaraan hangat satu minggu terakhir, karena dalam pre sale $LESLAR Token, sold out 2000 BNB dalam 12 menit.
 
CEO LESLAR Metaverse Reza. W dalam keterangannya, Sabtu mengatakan menyambut baik antusiasme dari berbagai pihak yang memperhatikan dan percaya tentang proyek ini. 

"Leslar metaverse merupakan kolaborasi berbagai kalangan mulai dari pengusaha & creator Indonesia. LESLAR Metaverse jadi titik awal pembentukan ekosistem digital yang berkelanjutan dan siap dikembangkan secara nasional dan global," ujar Reza.

Antusiasme para investor terhadap munculnya LESLAR Metaverse direspon sangat masif dan luar biasa. Sejak pertama kali muncul dan diumumkan ke publik, LESLAR Metaverse langsung mengambil hati para investor sejak diluncurkan. 

Hal ini terbukti saat private sale, koin $LESLAR habis dalam 30 Detik yang terisi 555 BNB. Dalam presale, koin $LESLAR juga habis dalam 12 menit yang terjual 2000 BNB. 

Penjualan $LESLAR menjadi rekor baru dan pertama sebagai project crypto tercepat yang habis serta menjadi total investasi terbesar yang terkumpul senilai Rp15 miliar saat Initial Coin Offering. 

Koin $LESLAR ini akan digunakan dalam dunia virtual LESLAR Metaverse. Berdasarkan white paper LESLAR Coin, nantinya $LESLAR dapat digunakan untuk membeli item digital dan menjadi akses untuk bermain game ‘play 2 earn’ yang dikembangkan LESLAR Metaverse.

Melihat pertumbuhan komunitas LESLAR Metaverse di seluruh platform yang membludak, Reza menyatakan akan membuka public sale di hari Minggu 6 Maret 2022 di platform Pancake Swap pukul 18.00 WIB. 

Dengan adanya public sale, Reza berharap bisa menjangkau lebih banyak lagi orang-orang yang ingin ikut serta jadi bagian pembentukan dunia digital.
 

Pewarta: Pewarta Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022