Gelaran 'Bekasi Great Sale 2022' yang menawarkan gebyar diskon 25-70 persen ke atas di pusat perbelanjaan Kota Bekasi, Jawa Barat resmi dibuka Rabu dan berlangsung hingga 31 Maret 2022.

Pembukaan 'Bekasi Great Sale 2022' di Metropolitan Mal Bekasi oleh Pelaksana tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Kadisdagperin Kota Bekasi Tedi Hafni Tresnady, dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati.

"Gelaran ini dalam rangka menyambut HUT ke-25 Kota Bekasi sekaligus upaya pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19," kata Tri di Bekasi, Rabu.

Baca juga: Sambut HUT ke-25, Pemkot Bekasi gelar "Bekasi Great Sale"

Dirinya mengapresiasi gelaran yang terselenggara berkat kerja sama pemerintah daerah dengan sejumlah asosiasi pengusaha guna meningkatkan geliat perekonomian Kota Bekasi di masa pandemi.

"Terima kasih seluruh pihak yang sudah bekerja mewujudkan gelaran ini. Semoga geliat perekonomian semakin meningkat, apalagi sebentar lagi memasuki Bulan Ramadhan, sebuah kesempatan baik untuk dapat berbelanja dengan diskon yang besar. Mari ajak suami, istri, anak, saudara, tetangga untuk meramaikan Great Sale di mal-mal di Kota Bekasi," katanya.

Kadisdagperin Kota Bekasi Tedi Hafni mengatakan gelaran ini bertujuan sebagai ajang promosi produk-produk ritel-UMKM di Kota Bekasi kepada khalayak luas sehingga dapat menarik minat pengunjung baik dalam maupun luar Kota Bekasi untuk mampir berbelanja.

Baca juga: Partisipasi Mal Meriahkan HUT Daerah Minim

"Sehingga sektor perekonomian dan perdagangan di Kota Bekasi semakin membaik dan meningkat pesat di masa pandemi ini," katanya.

Tedi mengaku 'Bekasi Great Sale 2022' ini didukung penuh Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (Aprindo), Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), pengelola pusat perbelanjaan, serta pengusaha toko swalayan.

Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Bekasi dipastikan berpartisipasi pada gelaran ini. Antara lain Mal Metropolitan Bekasi, Grand Metropolitan Mall, Summarecon Mall Bekasi, Grand Mall, Revo Town Bekasi, Lagoon Avenue, Mega Hypermall Bekasi, dan Bekasi Cyber Park.

Baca juga: Plt Wali Kota Bekasi hadiri HUT ke-4 RS Mustika Medika

Kemudian Transpark Mall Juanda, Grand Galaxy Park, Living Plaza/Megastore, Mall Lincsquare, Blu Plaza, Bekasi Trade Center, Plaza Pondok Gede, Plaza Cibubur, Mall Ciputra Cibubur, serta Bekasi Square.

"Untuk memeriahkan gelaran ini, jangan lupa disiplin protokol kesehatan tetap dijaga, selalu memakai masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan, serta lengkapi dengan vaksin dosis lengkap," kata Tedi.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022