Pemilik klinik kecantikan MS Glow membuka cabang ke-12 di Kota Bogor untuk memenuhi kebutuhan sekaligus mendekatkan layanan pada konsumen dari Kota Bogor.
 
"Selama ini banyak konsumen dari Kota Bogor mendatangi klinik MS Glow di Jakarta. Sekarang, untuk layanan 'skin care' dan beberapa layanan lainnya, konsumen dari Kota Bogor sudah bisa dilayani di Kota Bogor," kata pemilik klinik MS Glow, Maharani Kemala, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, di Kota Bogor, Selasa.

Pemilik lainnya dari klinik MS Glow, Dewa Gede Adi Putra, menyatakan, selama pandemi COVID-19, terutama saat pelaksanaan PPKM, ada beberapa cabang klinik MS Glow yang ditutup sementara, karena mengikuti aturan dari pemerintah. "Selama tutup sementara, pelayanan kecantikan untuk konsumen memang menurun, tapi penjualan produk justru meningkat sampai tiga kali lipat," katanya.

Baca juga: Mahasiswa IPB ciptakan masker rumput laut dan ampas teh, solusi atasi jerawat

Dewa Gede menjelaskan, kini setelah klinik dibuka kembali, konsumen cukup antusias untuk kembali merawat kecantikannya di klinik MS Glow. "Pada pelayanan kecantikan untuk konsumen, kami menerapkan protokol kesehatan secara ketat, agar semuanya aman," katanya.

Dewa juga menyatakan, pihaknya akan membuka cabang ke-13 klinik MS Glow di Kota Depok, pada Oktober mendatang, untuk mendekatkan layanan pada konsumen di kota tersebut. MS Glow juga telah membuka hampir 1.000 unit gerai skin care di seluruh Indonesia.

Sementara itu, pemilik lainnya dari klinik MS Glow, Shandy Purnama Sari, menambahkan, seluruh cabang klinik kecantikan tersebut dilengkapi dengan peralatan canggih yang standarnya sama, serta menggunakan produk kosmetik resmi yang memenuhi sertifikasi BPOM dan Kemenkes. 

Baca juga: Biaya kecantikan masyarakat Indonesia mencapai RP15 triliun

Shandy juga menyebut tarif perawatan kecantikan di klinik tersebut cukup terjangkau dengan tetap menjaga kualitas. "Perawatan yang paling banyak diminati konsumen adalah glosskin facial micra. Perawatan ini mampu mengangkat sel kulit mati dengan memasukan serum, sesuai kondisi jenis kulit, untuk mengatasi acne, kulit kering, flek, dan lainnya," katanya.

Klinik MS Glow yang pertama kali dibuka di Bali pada 2017 ini, membuka cabang ke-12 di Jalan Achmad Sobana, Bantarjati, Kota Bogor. Pada peresmian pembukaannya, dihadiri para pemiliknya, Shandy Purnama Sari, Gilang Widya Pramana, dan Dewa Gede Adi Putra, juga mengundang para selebgram Bogor dan artis.

Pewarta: Riza Harahap

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021