Depok, (Antara Megapolitan) - The Margo Hotel yang terletak di Jalan Margonda Raya Kota Depok, Jawa Barat menawarkan pelayanan kemewahan kepada para pengunjungnya untuk bermalam atau kegiatan di hotel bintang 4+.

"Kami optimistis mendapatkan okupansi tinggi dengan konsep yang diusung untuk The Margo Hotel," kata General Manager The Margo Hotel, Bay Sjahfendi ketika Soft Opening Ceremony.

Ia mengatakan seperti pengalaman membuka Mal Margo City banyak yang bertanya-tanya apakah akan sukses membuka Mal tersebut di Kota Depok, nyatanya sekarang Margo City ramai dikunjungi. Bahkan pada akhir pekan pengunjung selalu membludak.

"Belajar dari pengalaman kami yakin akan kembali mengulang sukses,dan memang warga Depok butuh mal yang berkelas, begitu juga dengan hotel" ujarnya.

Bay juga mengatakan kondisi jalan Margonda yang pada akhir pekan selalu macet, ini menunjukkan tingkat ekonomi di kota Depok yang semakin maju. "Kita ambil positifnya aja dan tentunya mereka butuh hotel yang berkelas," katanya.

Menurut Bay pasar Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) di Depok sangat besar. Selain itu juga ada kampus Universitas Indonesia (UI) yang mempunyain agenda tahunan yang padat dan membutuhkan keberadaan hotel.

"UI selalu mengadakan seminar nasional maupun konferensi bertaraf internasional," katanya.

Hotel di jantung Jalan Margonda ini mengusung konsep bisnis nan mewah dengan banyak ruang pertemuan dan fasilitas sesuai kebutuhan business traveler.

The Margo Hotel yang mengusung konsep bisnis. Hotel menyediakan fasilitas Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) bagi para business traveler yang terdiri dari satu grand ballroom, 11 meeting room, dan satu board room yang bisa digunakan untuk teleconference.

Grand ballroom berkapasitas 1.200 orang, dan bisa disekat menjadi tiga bagian sebagai ruang konferensi.

The Margo Hotel juga menawarkan akomodasi untuk pernikahan mewah dengan statusnya yang merupakan hotel bintang 4+. Pasar MICE khusus wedding terbilang potensial mengingat belum ada hotel bintang 4+ di Depok.

The Margo Hotel berdiri di atas lahan 1,5 hektare ini turut menjadi destinasi wisata keluarga. Hotel ini menyediakan 285 kamar yang terdiri atas 260 deluxe room, 22 suite room, dan 3 executive room. Kami juga menyediakan ladies room yang didesain khusus untuk girls night.

Untuk harga kami mulai dengan rate Rp750 ribu ++. Fasilitas standar bintang 4+, tapi kami berusaha melampaui dari itu termasuk desain gedung dan luas kamar.

"Kamar paling kecil berukuran 32 meter persegi dan terbesar 64 meter persegi," jelasnya.

Satu konsep yang juga diusung The Margo Hotel adalah cita rasa Indonesia. Hal ini terwujud dalam manajemen hotel serta hidangan yang tersaji di de Margo All Day Dining. Restoran dibuat dengan konsep tradisional layaknya sebuah barn. Sebanyak 12 jenis sambal dan 10 jenis nasi khas Indoesia.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015