Jakarta (Antara Megapolitan) - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri pertemuan antara Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dengan Koalisi Merah Putih (KMP), di Gedung Bakrie Tower, Jakarta, Kamis petang.

Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB dengan mengenakan kemeja putih. Raut wajah Prabowo nampak tenang, dan sempat menebar senyum kepada awak media.

Prabowo enggan berbicara saat ditanyakan maksud pertemuan KMP dengan Zulkifli Hasan. Namun ketika ditanya apakah Gerindra akan menyusul PAN bergabung dengan pemerintah, Prabowo berujar singkat ,"wah mancing-mancing nih."

Sebelum Prabowo, telah hadir terlebih dahulu Sekjen Golkar kubu Aburizal Bakrie, Idrus Marham, petinggi PKS Fahri Hamzah dan Anis Matta. Selain itu hadir pula Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Sebelumnya Idrus telah menginformasikan kepada media ihwal pertemuan KMP dengan Zulkifli Hasan ini. Menurut Idrus pertemuan itu diajukan Zulkifli yang kemungkinan ingin menjelaskan perihal bergabungnya PAN dengan pemerintah.
 

Pewarta: Rangga Pandu

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015