Jakarta, (Antara Megapolitan) - Perusahaan jasa transportasi Blue Bird Group membantah akan membuka layanan baru di bidang transportasi roda dua atau ojek.

"Blue Bird Group tidak membuka layanan transportasi roda dua atau ojek," tegas Kepala Humas Blue Bird Group, Teguh Wijayanto di Jakarta, Rabu.

Ia mengatakan jika ada pihak lain yang mengatasnamakan perusahaan kami sebagai penyedia layanan transportasi roda dua atau ojek, maka informasi tersebut tidak benar dan di luar tanggung jawab mereka.

"Blue Bird Group hanya bergerak di bidang jasa transportasi yang sesuai dengan aturan hukum yang berlaku," jelasnya.

Dikatakannya sarana angkutan umum seharusnya dapat melindungi kepentingan perusahaan maupun kepentingan konsumen. Sehingga pihaknya selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya.

"Kami tentunya selalu memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen," katanya.

Ia menjelaskan untuk mengetahui ragam jasa yang resmi dari Blue Bird Group bisa dilihat situs kami www.bluebirdgroup.com.

Sebelumnya beredar melalui broadcast BBM tersebut berisikan "Blue Bird Ojek (BLU-JEK Indonesia) Di Buka Loker Driver Blu Jek Indonesia.

Rider bisa mendapatkan penghasilan mulai dari 4 juta hingga 6 juta per bulan dengan mengambil minimal 5-8 order per hari - Mendapatkan 50 rb jika rider mencapai target mendapatkan 5 order dalam sehari. 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015