Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan apresiasi kepada aparat kepolisian dalam membantu pemerintah menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk dalam penanganan pandemi COVID-19.

"Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja dan kinerja rekan-rekan kepolisian dalam membantu pemerintah Kota Depok dalam penanganan pandemi COVID-19 dan juga tentunya membantu penanganan permasalahan permasalahan lainnya yaitu permasalahan keamanan dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah Kota Depok," kata  Mohammad Idris di Depok, Kamis, terkait Hari Bhayangkara ke-75 tahun ini.

Peringatan Hari Bhayangkara pada 1 Juli 2021 bertema "Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju".

Baca juga: Presiden Jokowi ingatkan jajaran Polri harus bijak gunakan wewenang

Idris mengatakan sudah satu tahun lebih bangsa negara dilanda pandemi COVID-19. Dalam upaya penanganan dan pencegahannya tentu Pemkot Depok banyak mendapatkan bantuan dari berbagai pihak termasuk dari kepolisian.

"Tahun ini rekan-rekan kepolisian merayakan hari ulang tahunnya dengan cara melakukan perlawanan terhadap COVID-19 memang berat namun saya melihat semangat membaja yang sangat besar dari rekan-rekan kepolisian untuk senantiasa mengabdi kepada bangsa serta mengayomi melayani warga masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Polri gelar vaksinasi serentak di Tanah Air peringati HUT Bhayangkara
 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021