Depok (Antara Megapolitan) - Jurnalis televisi INews, Fadly Kurniawan meninggal dunia akibat kecelakaan ditabrak angkutan kota (angkot) ketika sedang membeli nasi goreng di Cinere Depok, Jumat (24/7) malam.

Kanit Laka Polresta Depok Iptu Budi, di Depok, Sabtu mengatakan, angkot dengan nomor polisi B 2311 VU itu saat ini masih diidentifikasi oleh Unit Laka Polresta Depok.

"Angkot tersebut sudah diamankan di Unit Laka Polresta Depok," katanya.

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi kira-kira pukul 23.30 WIB, ketika angkot yang dikemudikan pemuda berusia 16 tahun ini melaju ugal-ugalan dari arah Depok menuju Cinere, lalu menabrak tukang nasi goreng yang berada di pinggir jalan tersebut.

Korban sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Fatmawati dan dirujuk ke Rumah Sakit Puri Cinere, namun jiwanya tidak tertolong hingga menghembuskan nafas yang terakhir pada Sabtu (25/7) pukul 09.50 WIB.

Iptu Budi menegaskan, pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan angkot di Unit Laka Polresta Depok untuk proses penyelidikan dan penanganan ksusnya lebih lanjut.

Selain menabrak Fadli Kurniawan, juga ada dua korban lain yang masih menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit, yakni Fadli Mufti (26), dan Mery Hula (51) akibat insiden kecelakan itu.

 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015