Pengembang properti PT Mahkota Sentosa Utama sukses melakukan prosesi tutup atap atau 'topping off' menara keenam di Distrik 2, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat guna memperkuat kawasan itu sebagai Kota Mandiri.

"Tentu ini kemajuan yang pantas diketahui khalayak, khususnya para 'customer' kami. Sebab sebelumnya kami juga sudah melakukan 'topping off' dua 'tower' di blok 60007, juga masing-masing dua 'tower di blok 56007 dan blok 58007," kata Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono di Cikarang, Senin (29/3).

Lilies menyebut keenam menara itu antara lain dua menara di blok 60007, dua menara di blok 56007, serta dua menara lagi di blok 58007.

"Kami sangat bersyukur, sesuai dengan komitmen kami untuk menyelesaikan blok-blok di Distrik 2, di mana kali ini giliran blok 56007 yang sudah di tutup atap pada pertengahan Maret kemarin. Ini fakta, bukan baru impian. Ke depan kami masih terus mengebut pembangunan. Bulan depan akan ada lagi topping off dua tower," ungkapnya.

Baca juga: Beli unit Meikarta cukup dari rumah, begini caranya

Di Distrik 2, kata Lilies, juga sudah tersedia tempat duduk santai yang asyik yaitu di Marketing Gallery Distrik 2. Selain dapat menikmati makanan dan  minuman yang kekinian di tenan 'Okirobox', 'Janji Jiwa', dan 'Jiwa Toast', pengunjung juga dapat melihat seluruh visi dari Kota Besar Meikarta yang terangkum di master plan Kota Meikarta.

Di lokasi itu, pengunjung juga dapat melihat-lihat 'show unit' Meikarta yang cantik di Marketing Gallery Distrik 2. Sebanyak lima 'show unit' dengan berbagai tipe diperagakan di sana, mulai dari tipe kecil, unit studio dengan luasan 24 meter persegi sampai dengan tipe paling besar yakni tiga kamar berukuran 83 meter persegi.

"Show Unit ini diperuntukan bagi calon konsumen yang ingin melihat seperti apa unit nanti di tower-tower Distrik 2 Meikarta, sembari jalan-jalan dengan keluarga di sini," katanya.

Baca juga: Meikarta luncurkan Meikarta Plaza di Distrik 1

Lilies mengungkapkan pengunjung juga dapat melihat 'show unit' baru di Marketing Gallery Distrik 2 yang sangat cantik dan hommy, plus bergaya muda.
"Unit-unit apartemen di Distrik 2 didesain oleh desainer millenial, jadi sangat cocok untuk millennials yang masih singel maupun yang sudah berkeluarga. Unit-unitnya sangat cantik, hommy, dan bergaya muda," ucapnya.
 
Marketing Gallery Distrik 2 Meikarta di Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (Foto: Pradita Kurniawan Syah).

Lilies juga mengungkapkan progres di Distrik 1, di mana pihaknya sudah menyiapkan 3.000 unit siap huni dan telah diserahterimakan main contractor (CSCEC) kepada pihaknya, bahkan lebih dari 1.000 di antaranya telah diserahkan kepada konsumen.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayakan investasinya di Meikarta. Saat ini fokus utama kami adalah membangun kekeluargaan komunitas yang baik di Distrik 1, karena sudah banyak yang menghuni," katanya.

Pencapaian tersebut tentunya sebuah prestasi yang sangat menggembirakan dan menunjukkan komitmen baik Meikarta terhadap para konsumennya.

"Tujuan kami mengomunikasikan dua hal di atas, ialah, Meikarta terus menunjukan komitmennya untuk menghadirkan solusi tempat tinggal yang nyaman, modern, terjangkau, dan terpercaya untuk masa depan keluarga Indonesia yang lebih baik," katanya.

Baca juga: Hunian vertikal Cikarang raih penghargaan Asia

Division Head Building Management and Commisioning Agus Budi Rahardjo mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menyelesaikan Distrik 2 Meikarta dengan cepat dan lebih baik sebab sudah memiliki pengalaman menyelesaikan pembangunan di Distrik 1.

"Tentu kami berterima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam pembangunan Distrik 2. Kami akan terus bersinergi untuk menyelesaikan seluruh pembangunan Meikarta Distrik 2 ini dengan baik dan on time," katanya.

Dia mengaku untuk mempercepat proses serah terima kepada konsumen, pihaknya akan melakukannya setiap hari, dengan target 300-350 unit per bulan tentunya tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap konsumen dalam hal handover unit, di mana tim kami dengan cepat dan tanggap akan melayani calon penghuni Meikarta setiap harinya," demikian Agus Budi Rahardjo.(KR-PRA).

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021