Mahasiswa Pasca Sarjana Program Studi Ilmu Komunikasi dan Penyiaran Islam (MKPI) Universitas Islam As-Syafi’iyah (UIA) Jakarta menyiapkan webinar nasional tentang "Dakwah Preneur" di era revolusi industri 4.0.

"Ini bertujuan untuk menumbuhkan spirit  enterpreneurship bagi para aktivis dakwah,  mahasiswa serta kalangan akademisi. Juga sebagai media sharing antara akademisi dengan berbagai pihak yang terlibat dengan Dakwah Preneur," ungkap Ketua Panitia Webinar Nasional, Letkol Laut (KH) Oon Fauzi di Bogor, Selasa.

Ia menyebutkan, kegiatan yang rencananya digelar pada 3 April 2021 diharapkan dapat diikuti oleh semua kalangan yang konsen dalam problematika dakwah.

“Kami sengaja mengusung tema yang sedang hangat di tengah umat dengan harapan webinar ini bisa diikuti oleh semua kalangan terutama para aktivis dakwah” kata mahasiswa Pasca Sarjana UIA itu.

Anggota TNI Angkatan Laut itu mengatakan bahwa webinar nasional ini terbuka untuk umum dan pendaftarannya tidak dipungut biaya alias gratis.

“Silakan semua bisa daftar melalui https://forms.gle/bJArngrjhoupcvF46 atau bisa langsung menghubungi panitia via WA nomor 0812-1675-6381,” paparnya.

Webinar tersebut menghadirkan berbagai tokoh nasional seperti Dr. (H.C.) H.M. Jusuf Kalla (Wakil Presiden RI ke 10 & 12) sebagai Keynote Speaker, Dr. Masduki Ahmad, SH., MH (Rektor Universitas As-Syafi’iyah Jakarta) Sebagai Opening Speech  juga beberapa Narasumber yang kompeten dibidang Dakwah Preneur  yaitu Dr. H. Khairan M. Arif, M.Ed., MA (Dekan FAI – UIA Jakarta), Dr. Daud Rasyid, Lc.,MA (Kaprodi MKPI UIA Jakarta), M. Nazaruddin Hosen, MS., M.Sc (Pimpinan Baznas RI), Dr. H. Munawar Fuad, M.Ag (Direktur Program PP. DMI) dan Dr. Bastari, M.Pd., M.Sc., M.Si (Han), (Kadisbintalid TNI AU).

"Ini komitmen kami, walaupun kegiatan ini tidak berbayar tetapi kami tetap akan memfasilitasi peserta dengan diberikannya materi webinar dan sertifikat dalam bentuk Soft file," terangnya.(KR-MFS)
 

Pewarta: -

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021