Diabetes menjadi salah satu penyakit yang banyak diderita oleh masyarakat Indonesia, untuk itu Biogreen Science menciptakan Bio Diabeguard, sebuah produk yang diformulasikan untuk membantu mengontrol dan menurunkan tingkat gula darah.

Bio Medical Expert and Advisor Biogreen Science, Dr. Richard Sutedjo S.TP. PH.D dalam keterangannya, Senin mengatakan Bio Diabeguard diciptakan dengan memaksimalkan kombinasi empat bahan aktif alami.

Empat bahan alami ini terbuat dari tanaman asli Indonesia dan India yang memiliki manfaat dalam menjaga gula darah, yaitu Momordicacharantiafructus, Curcumalongarhizome, Cinnamomumburmaniicortex, dan Gymnemasylvestrefolium.

Momordicacharantiafructus atau pare mengandung karantin dan polipeptida-Pyang memiliki fungsi mengontrol gula darah dan meningkatkan produksi insulin dalam pankreas. 

Curcuma longarhizome atau kunyit mengandung senyawa bernama kurkumin yang bermanfaat untuk membantu tubuh mengontrol tingkat glukosa dan melawan infeksi serta peradangan.

Cinnamomumburmaniicortex atau kayumanis, mampu menurunkan kadar gula dalam darah karena memiliki sifat anti hiperglikemik.

Tanaman yang sering digunakan sebagai bumbu masak tersebut juga memiliki manfaat membantu kinerja sistem pencernaan sehingga kadar gula dapat dicerna dengan lebih baik dan terkendali.

Gymnemasylvestrefolium,ataujimnema, merupakan tanaman asal India.Dalam kitab teknik pengobatan tradisional India(Ayuverda)tanaman ini disebut dengan nama gurmar,yang memiliki arti penghancur gula.

Studi yang dilakukan oleh University of Mumbai menyebutkan bahwa gymnema membantu tubuh menjaga tingkat gula darah dan meningkatkan kontrol glikemik pada penderita diabetestipe2.

Segala manfaat yang diberikan oleh keempat bahan aktif alami yang terkandung dalam Bio Diabeguard dapat membantu Anda untuk mencegah bermacam hal buruk yang ditimbulkan oleh diabetes.

Bio Diabeguard tidak hanya untuk penderita Diabetes,tapijuga untuk para anak muda dengan lifestylej aman ini yang serba instant dan sering mengonsumsi makanan/minuman manis sangat cocok.

Sehingga Bio Diabeguard bisa membantu mengontrol kadar gula dalam darah.
Oleh karena itu, konsumsi Bio Diabeguard secara rutin dan bebaskan tubuh Anda dari ancaman diabetes dan berbagai penyakit mematikan lainnya yang bisa dipicu oleh tingginya gula darah.

Manfaat Bio Diabeguard adalah mengontrol dan menurunkan gula darah, meningkatkan sensitivitas insulin, meningkatkan aktivitas sel pankreas, menurun kan resiko komplikasi Diabetes.
Selanjutnya menurun kan resikoobesitas, menjaga ketahanan tubuh, meningkatkan pertahanan terhadap radikal bebas.
 

Pewarta: Pewarta Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021