Bogor (Antara Megapolitan) - Letkol Penerbang Hendro Arief S Sos menjabat Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Pangkalan TNI Angkatan Udara Atang Sendjaja (Ats) yang baru, menggantikan Kolonel Penerbang (Pnb) Suliono S Sos.
   
Serah terima jabatan Kadisop Lanud Ats tersebut   telah dilaksanakan di Aula Iskandar Disops Lanud Ats, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/5), dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Ats, Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi SE MMDS.

Danlanud Ats dalam sambutannya antara lain mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara merupakan sesuatu yang biasa terjadi, dalam rangka dinamisasi organisasi.

Selain itu juga merupakan bentuk penyegaran organisasi yang diformulasikan dalam konteks tour of area maupun tour of duty.

Menurut Danlanud, lebih lanjut, serah terima jabatan merupakan wujud kaderisasi yang diberlakukan secara sistematis dan prosedural berdasarkan berbagai peraturan serta kebijakan, yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja satuan.

Berkaitan dengan kinerja satuan tersebut, Danlanud Ats juga mengucapkan terima kasihnya kepada Kolenel Penerbang Soliono SSos atas dedikasi dan  loyalitas serta kinerjanya yang telah diberikan selama ini.

Kolenel Penerbang Soliono dinilai telah mampu mengemban tugas sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja dengan serangkaian prestasi kerja yang baik.

Kepada Ny. Suliono, Danlanud juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya, baik terhadap Kolonel Suliono maupun terhadap organisasi PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja selama ini, sehingga Kolonel Penerbang Suliono mampu mengemban tugas sebagai Kepala Dinas Operasi.

Acara sertijab itu dihadiri pula antara lain oleh  Komandan Wing 4 Lanud Atang Senjaja, Kolonel Penerbang Tarjoni, Kepala Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Tek Much Ishak Sugandi, dan beberapa pejabat lain di lingkungan Lanud Atang Sendjaja.         



Pewarta: M.Tohamaksun

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015