Hunian vertikal Meikarta di Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menutup tahun 2020 dengan membuka dua fasilitas baru guna meningkatkan layanan sekaligus memanjakan konsumen.

"Kita buka Meikarta Owners Club sekaligus membuka Show Unit baru di area marketing galeri Distrik 2," kata Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono di Cikarang, Kamis.

Pembukaan 'Meikarta Owners Club' oleh PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta ditujukan kepada konsumen yang telah membeli unit Meikarta.

"Bentuknya lounge khusus untuk para pembeli Meikarta untuk melihat-lihat kondisi pembangunan Meikarta Distrik 2. Di tempat itu mereka juga bisa bertanya langsung kepada developer mengenai progres unitnya," kata dia.

Selain itu Meikarta juga membuka lima show unit dengan berbagai tipe yang ditampilkan mulai dari tipe kecil sampai besar. Show unit tersebut merupakan contoh dari unit-unit apartemen di Distrik 2 yang akan selesai topping off tahun depan namun dua tower di antaranya sudah mulai topping off November lalu.

Kedua fasilitas itu, kata dia, berada di Marketing Gallery Distrik 2 Meikarta yang telah dibuka sejak Oktober lalu. Fasilitas ini dirancang untuk meningkatkan servis kepada konsumen Meikarta baik yang sudah membeli unit maupun calon pembeli yang ingin sekedar melihat-lihat produk Meikarta.

Lilies mengaku show unit baru ini selain cantik dan hommy, juga bergaya muda yang dinilai cocok ditempati kaum milenial.

"Ada lima unit cantik di sini, mulai dari ukuran kecil unit studio dengan luasan 24 meter persegi sampai dengan yang paling besar tiga kamar dengan ukuran 83 meter persegi," ucapnya.

Kepada para konsumen atau calon pembeli, pihaknya mempersilakan untuk datang ke Marketing Gallery Meikarta Distrik 2 yang dibuka mulai pukul 09.00-17.00 WIB.

Pengunjung dapat melihat-lihat visi dari kota besar multi dimensi Meikarta yakni 'master plan' besar Meikarta, melihat secara keseluruhan perencanaan tata kota modern serta 'knowledge center' Meikarta.

"Sekaligus juga bisa sambil nongkrong-nongkrong di Marketing Gallery Distrik 2 karena sudah ada Okirobox (resto 'snacks' dari Jepang) dan juga coffee shop Janji Jiwa," katanya.

Head of PSAS Meikarta Indra Azwar mengatakan fungsi 'Meikarta Owers Club' ialah untuk kepentingan para pembeli yang sudah membeli unit Meikarta.

"Kami persilakan seluas-luasnya mereka yang ingin melihat langsung progres tower atau ingin bertanya-tanya secara langsung kepada team customer service kami. Di lounge 'Meikarta Owners Club' Distrik 2 ini kami telah sediakan juga 'snacks' dan minuman ringan untuk menyambut konsumen Meikarta," ungkapnya.

"Silakan yang berminat menikmatinya, apakah sekedar nongkrong–nongkrong atau melihat Meikarta seperti apa juga boleh, dipersilakan, karena tempatnya juga nyaman banget," demikian Indra.(KR-PRA).

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020