Panitia Seleksi Calon Dewan Pengawas Perumda Pasar Pakuan Jaya (Pansel Calon Dewas PPJ) Kota Bogor periode 2020-2024 segera mengumumkan lima nama terbaik calon Dewas PPJ dari 13 nama calon yang memenuhi persyaratan administratif.

Ketua Pansel Calon Dewas PPJ Kota Bogor, Dody Ahdiat, di Kota Bogor, Senin, mengatakan, lima nama terbaik calon Dewas PPJ yang akan segera diumumkan pada Rabu (14/10) diseleksi dari 13 nama calon yang memenuhi persyaratan administratif.

Baca juga: Perumda PPJ optimistis 696 PKL dapat ditampung seluruhnya di Pasar Bogor
Baca juga: Perumda PPJ Kota Bogor akan launching aplikasi pembayaran elektronik

Seleksi yang dilakukan kepada 13 nama tersebut, kata dia, meliputi, psikotest, ujian tertulis, penulisan makalah, presentasi makalah, dan wawancara, yang seluruhnya dalam rangkaian uji kelayakan dan kepatutan.

"Dari 13 nama itu, 10 nama adalah independen serta tiga nama adalah ASN dari Pemerintah Kota Bogor," katanya.

Dody yang juga menduduki jabatan sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bogor ini menjelaskan, hasil akhir uji kelayakan dan kepatutan calon Dewas PPJ akan diumumkan Pansel pada Rabu (14/10), komposisinya yakni tiga independen dan dua ASN.

Baca juga: Enam pasar di Kota Bogor akan direvitalisasi

"Lima nama terbaik itu akan diumumkan melalui website: pansel.kotabogor.go.id. Kelima nama itu, selanjutnya akan menjalani tes kesehatan di RSUD Kota Bogor dan tes wawancara dengan Wali Kota Bogor," katanya.

Menurut dia, dari hasil tes wawancara dengan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, akan dipilih tiga nama sebagai Dewas PPJ Kota Bogor, yakni satu nama dari ASN serta dua nama independen.

Dody berharap, tiga nama pilihan wali kota ini sudah bisa diumumkan pada akhir Oktober untuk kemudian dilantik menjadi Dewas PPJ Kota Bogor, sesuai masa jebatan Dewas PPJ Kota Bogor periode sebelumnya yakni sampai 30 Oktober 2020.

Pewarta: Riza Harahap

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020