Bekasi, (Antaranews Bogor) - PT Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan Jaringan Bekasi, Jawa Barat, menjamin pasokan listrik ke rumah pelanggan aman selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2015.

"Komiten ini kita tuangkan dalam aganda gelar pasukan pengamanan listrik jelang Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 agar seluruh pegawai tetap siaga pada perayaan tersebut," kata Manager PLN APJ Bekasi Hari Santoso di Bekasi, Minggu.

Menurut dia, jaminan itu juga sebagai bentuk komitmen PLN dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan dan senantiasa meningkatkan pelayanannya.

"Seluruh personel kita telah siap menjaga pasokan listrik agar tetap terjamin setiap harinya, terutama menjelang Natal dan Tahun Baru 2015," katanya.

Ia mengatakan gelar pasukan pengamanan listrik itu juga dilakukan secara serentak di 17 area di wilayah kerja Jawa Barat dan Banten.

"Kami telah memeriksa kesiapan dan kelengkapan peralatan yang dibutuhkan dalam melayani masyarakat termasuk di dalamnya peralatan keselamatan bagi petugas lapangan agar tidak ada kecelakaan kerja," katanya.

PLN APJ Bekasi menyiagakan 321 personel dengan didukung 32 unit kendaraan pelayanan teknik, 10 unit trafo portabel, satu unit mobil crane, satu unit mobil deteksi gangguan, dan 12 unit genset berkapasitas 1,3 s/d 135 KVA.

"Kita juga menyiapkan 23 Posko siaga, terdiri dari satu Posko tingkat area, 10 posko tingkat rayon, 12 Posko tingkat sub rayon," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014