Depok, (Antaranews Bogor) - Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira menyatakan kesiapannya untuk bersaing mengikuti ajang Miss Universe di Miami, Amerika Serikat.

"Persiapan yang saya lakukan sudah hampir 95 persen dan 5 persen lagi doa dan dukung masyarakat," kata Elvira di sela-sela peluncuran produk Mustika Puteri "Puteri Lovely Mood" di Lapangan SMPN 3 Depok, Jawa Barat, Kamis.

Ia mengatakan, persiapan yang dilakukannya antara lain training, saya juga rajin `gym`. Selain itu juga mempelajari berbagai trik dari puteri Indonesia sebelumnya agar dapat hasil terbaik.

"Ya mudah-mudahan lancar. Saya pasang target setinggi mungkin dan bisa menorehkan tinta emas untuk Indonesia," katanya.

Elvira menegaskan, dirinya akan berjuang semaksimal mungkin dengan memberikan penampilan terbaik dalam ajang Miss Universe. "Yang penting saya berusaha `happy` dan enjoy every moment, karena kompetisi itu bukan berarti menjatuhkan lawan," katanya.

Ia menjelaskan, malam puncak Miss Universe akan berlangsung pada 25 Januari 2015 dan dirinya akan berangkat pada 26 Desember 2014. "Dalam ajang tersebut saya akan memakai pakaian nasional. Saya minta doa dari seluruh rakyat Indonesia," tandasnya.

Dikatakannya orang yang sukses adalah yang selalu baik kepada setiap orang. Orang sukses harus bisa survive dalam kondisi apapun dan yang terpenting "do the best".

"Saya mohon doanya dari seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan hasil yang terbaik," katanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 3 Komar Suparman mengatakan, kedatangan Puteri Indonesia 2014 memberikan dampak positif untuk siswanya dan mampu memberikan motivasi agar melakukan yang terbaik.

"Kedatangan puteri Indonesia memberikan semangat bagi siswa untuk meraih kesuksesan," katanya.

Sebagai warga Indonesia saya mendokan agar sukses dan berharap dalam ajang Miss Universe nanti, puteri Indonesia dapat mengharumkan nama baik Indonesia. "Mudah-mudahan bisa tembus peringkat 10 besar dunia," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Puteri Indonesia juga memperkenalkan produk terbaru Mustika Puteri berupa "Puteri Lovely Mood`  terdiri dari 3 varian dengan wangi yang unik dan ditujukan kepada remaja untuk menambah kepercayaan diri.

"Mustika puteri lovely mood memang diciptakan untuk para remaja yang aktif dan gemar beraktivitas," Product Manager Mustika Puteri, Permata Sari. 

Pewarta: Oleh Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014