Depok,  (Antaranews Bogor) - Sebanyak 11 Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional di Kota Depok menyatakan dukungan penuh terhadap H.M. Hasbullah Rahmad sebagai kandidat Wali Kota Depok dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015.

"Seluruh pengurus ranting dan DPC PAN se-Kota Depok secara bulat mengusulkan Hasbullah Rahmad, sebagai calon tunggal untuk maju pada Pilkada 2015," ujar Ketua Forum DPC PAN Kota Depok Ryan Chaniago di Depok, Senin.

Ia mengatakan penetapan dukungan kepada Hasbullah Rahmad, dilakukan melalui forum musyawarah dan rapat harian serta konsolidasi dengan pengurus ranting PAN se-Kota Depok.

"Hasbullah adalah kader terbaik yang dimiliki DPD PAN Kota Depok saat ini, karena selain menjabat Ketua DPD PAN Kota Depok," katanya.

Selain itu, Hasbullah sudah berpengalaman di berbagai organisasi kemasyarakatan dan dua periode menjadi anggota DPRD Kota Depok.

Hasbullah saat ini terpilih dan duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, mewakili daerah Kota Depok dan Bekasi

"Usulan semua pengurus DPC PAN dalam surat rekomendasi, segera disampaikan langsung ke Dewan Pengurus Pusat PAN dan secara tegas kami nyatakan akan menolak kandidat nama lain dari PAN selain nama Hasbullah Rahmad," katanya.

Rekomendasi dukungan itu, katanya, akan ditindaklanjuti dalam Rapat Kerja Daerah DPD PAN Kota Depok yang akan digelar pada Oktober mendatang.

"Dan pada rakerda nanti nama Hasbullah Rahmad tetap menjadi kandidat tunggal untuk kami usung pada Pilkada Depok 2015," katanya.  

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014