Karawang, (Antaranews Bogor) - Wakil Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menilai gaya kepemimpinan yang ditampilkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono cukup santun, sehingga Indonesia tetap aman dan damai.

"Jika ada kekurangan, sebagai manusia biasa itu wajar. Karena tidak ada manusia yang sempurna," katanya, usai mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Karawang, Jumat.

Dikatakannya, gaya kepemimpinan Presiden Yudhoyono yang santun itu telah membuktikan, ia berhasil memimpin Indonesia selama 10 tahun dalam suasana damai dan aman.

Ia yakin berbagai kalangan telah merasakan kesantunan gaya Presiden Yudhoyono dalam memimpin tanah air. Meski memimpin dengan santun, ada ketegasan dalam gaya kepemimpinannya.

Sementara itu, puluhan anggota legislatif beserta jajaran eksekutif mengikuti dari awal sampai akhir rapat paripurna istimewa DPRD Karawang dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Tetapi sesuai dengan pantauan Antara, kursi ruangan rapat paripurna banyak yang kosong. Sebab beberapa kepala organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Karawang tidak hadir.

Begitu juga dengan para camat, hanya sebagian kecil dari total 30 camat yang hadir dalam rapat paripurna istimewa DPRD Karawang tersebut.

Pewarta: M. Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014