Cibinong, (Antaranews Bogor) - Wakil Bupati Bogor Nurhayanti mengajak warganya mendukung presiden yang baru sebagai pemimpin menuju bangsa maju, kuat, dan berdaya saing tinggi.

"Jadi, kini saatnya kita semua berdamai," katanya di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, saat mengucapkan selamat Idul Fitri 1435 H kepada seluruh masyakarakat di daerah berjuluk "Bumi Tegar Beriman" itu.

Ia mengatakan pelaksanaan pemilihan umum legislatif serta pemilu presiden dan wakil presiden telah berjalan dengan baik.

"Bersama dengan presiden yang baru, mari kita bersama-sama melaksanakan berbagai upaya untuk mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi daerah termaju di Indonesia," katanya.

Wabup Nurhayanti juga meminta semangat Ramadhan dan kemenangan Idul Fitri tetap tinggal di hati masyarakat.

"Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Bogor saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Kami mohon maaf atas segala kesalahan yang pernah terjadi selama ini," katanya.

Pada Senin pagi, Wabup Bogor Nurhayanti dan suami Darwin Sarmedi bersama ribuan warga dan pejabat menghadiri shalat Idul Fitri 1435 H di Lapangan Tegar Beriman, Jalan Raya Tegar Beriman, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong.

Selanjutnya, kedatangan Wabup disusul oleh istri Bupati Bogor Elly Halimah Rahmat Yasin bersama ketiga putrinya.

Selain itu, hadir juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Adang Suptandar dan keluarga, serta sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Pewarta: Andi Jauhari

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014