Cikarang,(Antaranews Bogor) - Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin akan memusatkan kegiatan silaturahmi perayaan Idul Fitri bersama masyarakat dan jajaran pegawai di rumah dinas bupati, Senin (28/7).

"Momentum Idul Fitri harus dimanfaatkan bagi ummat muslim untuk bersilaturahmi satu sama lain, termasuk juga seorang kepala daerah, katanya di Cikarang, Minggu malam.

Menurut dia, agenda hari H Idul Fitri akan dimulai dengan melakukan shalat Ied di Masjid Al Hasanah, Kampung Kandang Gereng, Cikarang Pusat, bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bekasi.

"Setelah itu, akan ada `open house` di rumah dinas untuk siapa saja yang ingin bersilaturahmi bersama jajaran pegawai Pemkab Bekasi," katanya.

Menurutnya, kegiatan silaturahmi itu juga akan dimanfaatkan sebagai sarana menyerap aspirasi warga terkait kurang maksimalnya pelayanan publik di wilayah setempat.

"Kita akan berkomunikasi dengan perwakilan warga seputar pelayanan publik yang selama ini berjalan, sekaligus bermaaf-maafan," katanya.

Menurut dia, kegiatan puncak Idul Fitri akan dilakukan dirinya bersama keluarga dengan bersilaturahmi ke rumah orang tuanya, di Desa Karang Haur, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

"Tentu orang tua adalah yang utama untuk kita minta restunya," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014