Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor, Irianto akan menjalani pemeriksaan hingga esok pagi di Kantor Polres Bogor, setelah terkena operasi tangkap tangan (OTT) di kantornya, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/3).

"Pemeriksaan nonstop sampai pagi, nunggu lawyer mereka untuk pemeriksaan," ujar Kasatreskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi kepada wartawan.

Meski begitu, ia enggan menginformasikan kasus apa yang tengah ia dalami dari orang nomor dua di DPKPP Kabupaten Bogor itu. Menurutnya, informasi resmi akan disampaikan oleh Kapolres Bogor esok (4/3) pagi.

Baca juga: OTT Sekretaris DPKPP Kabupaten Bogor, polisi sita empat kantong uang

"Besok akan disampaikan, kalo udah rampung Kapolres yang ngasi statemen," kata Benny.

Sebelumnya, ia memimpin penangkapan Irianto di Kantor DPKPP, Cibinong, Kabupaten Bogor sekitar pukul 16.00 WIB. Benny menggelandang Irianto yang mengenakan seragam PNS, lengkap dengan empat kantong uang, dan beberapa kardus barang bukti lainnya.

Baca juga: Sampah di Bogor jadi sorotan, Bupati sebut sudah OTT ratusan pelanggar

Barang bukti berupa uang yang diamankan itu dibungkus menggunakan empat kantong berbahan kertas warna coklat. Semua barang bukti diangkut menggunakan mobil, sedangkan Irianto satu mobil dengan Benny menggunakan mobil dinas dengan plat merah bernomor F 1554 F.

Setibanya di Kantor Polres Bogor, Irianto dan Benny memasuki ruang pemeriksaan di gedung Satreskrim.
   

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020