Bogor (Antaranews Bogor) - Mendukung suksesknya Pemilihan Umum Legislatif 2014, Taman wisata Jungleland Theme Park, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat memberikan potongan harga bagi para pengunjung yang hadir hanya dengan menunjukkan bukti tinta pencoblosan di jari kelingking.

"Jadi bagi pengunjung yang sudah mencoblos dibuktikan dengan tinta tanda pencoblosan di jari, kita akan berikan potongan harga masuk Jungleland hanya kita kenai biaya Rp75.000 per orang," ujar Public Relations Jungleland Miniar Barus, di Bogor, Rabu.

Minia mengatakan, normalnya harga tiket masuk di Jungleland Theme Park di hari biasa Rp150.000 dan Rp200.000 per orang. Namun, selama Januari hingga bulan Mei, masih tersedia harga promo masuk untuk akhir pekan Rp100.000 dan Rp150.000 di akhir pekan.

"Khusus di tanggal 9 April, bagi yang menunjukkan tinta tanda pencoblosan akan diberikan potongon harga masuk hingga 25 persen," ujar Minia.

Minia menyebutkan, pada hari pencoblosan 9 April, Jungleland tetap beroperasi normal seperti biasa dimulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Meski tetap beroperasi di hari pencoblosan Pemilu Legislatif 2014, Jungleland tetap mempersilahkan karyawannya untuk bisa menyalurkan hak pilihnya dengan masuk kerja setelah pemungutan suara.

Selain promo sukseskan Pemilu Legislatif 2014, selama bulan April, Jungleland memiliki program khusus parade budaya nusantara dengan tema "EtniCatulistiwa" yang dilaksanakan setiap akhir pekan selama satu bulan.

Program Parade Budaya Nusantara telah dimulai sejak pekan pertama bulan April yang menghadirkan kesenian budaya dari Bali seperti ogoh-ogoh, tari Kecak dan barongsai.

Di pekan kedua parade budaya nusantara menampilkan kesenian Reog Ponorogo dan Marching band dari Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi) TNI AD Bogor.

"Antusiasme pengunjung dengan hadirnya parade budaya nusantara terlihat dari jumlah kunjungan pada akhir pekan lalu yang mencapai 13.000 orang," ujar Minia.

Minia menyebutkan, Jungleland Theme Park telah beroperasi selama 11 bulan di Kabupaten Bogor. Sebagai tempat wisata permainan pemacu adrenalis, yang dilengkapi 31 wahana terdiri dari permainan untuk dewasa dan permainan anak-anak.

Pewarta: Laily Rahmawati

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014