Bekasi (Antaranews Bogor) - Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, tengah menangani kasus perampokan bersenjata api yang mengakibatkan seorang ibu rumah tangga tewas tertembak di Bojong Rawalumbu, Bekasi Timur, Selasa.

"Korban tewas adalah seorang ibu rumah tangga bernama Veronika Sriani (42) akibat tertembak pada bagian leher," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo.

Menurut dia, kasus itu terjadi di sebuah rumah kontrakan korban di Kampung Rawaroko RT07 RW01 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Bekasi Timur, pada pukul 03.45 WIB.

Saat itu, korban bersama suaminya bernama Muskimin (48) yang sedang tertidur, tiba-tiba terbangun saat mendengar suara yang mencurigakan dari luar rumahnya.

"Korban mendengar ada suara pintu pagar yang dibuka. Kemudian Muskimin bangun untuk melihat keluar rumah melalui jendela," katanya.

Pelaku mencoba mencuri sebuah sepeda motor yang diparkir korban tepat di depan rumah kontrakannya.

Namun, salah satu pelaku yang diduga berjumlah dua orang itu melihat korban dan langsung menembak ke arah jendela hingga menembus kaca dan mengenai Muskimin dan Veronika.

"Peluru pelaku menyerempet leher kiri Muskimin dan mengenai leher Veronika hingga mengakibatkan meninggal dunia. Sedangkan Muslimin langsung dilarikan ke RS Elisabet Bekasi Timur," katanya.

Hingga kini polisi telah memeriksa dua orang saksi dari kejadian itu masing-masing Muskimin dan tetangganya Sutikno (35) untuk menangkap para pelaku.

"Barang bukti dari lokasi kejadian nihil. Pelaku pun pergi tanpa membawa sepeda motor yang akan dicurinya," katanya.

Kasus tersebut saat ini tengah ditangani Polsek Bekasi Timur.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014