Dalam rangka untuk Membina Generasi muda di Desa Sanglar, Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0314/Inhil, Provinsi Riau membuat lapangan bola sepak takrau, tepatnya di samping lapangan bola voly, Jumat (11/10/2019).

Dengan adaya fasilitas olahraga itu, nantinya setiap sore akan diramaikan oleh kaula muda setempat.

Sarana olah raga sangat perlu untuk memupuk kebersamaan di samping untuk kesehatan, karena dengan adanya lapangan takrau ini akan menghibur warga.

Komandan (Dan) SSK, Lettu Arh Madia Erfan H mengatakan, dengan pembuatan lapangan bola sepak takrau di Desa Sanglar tersebut akan menjadi kenang-kenangan dari Satgas TMMD.

"Lapangan ini akan bisa untuk membina generasi muda, sehinga ada bibit-bibit yang bisa bertanding ke tingkat lebih tinggi lagi," ujarnya.
Supaya lebih enak untuk digunakan, Anggota Satgas TMMD ke-106 pun bersama-sama masyarakat dengan penuh semangat membersihkan lapangan takrau itu dan menimbun lapangan dengan pasir dan batu (Sirtu).

"Dengan adanya lapangn takrau ini kami bisa bermain takrau dengan pemuda dari Desa Sanglar ini maupun dengan pemuda dari desa lain," pungkasnya. (Rs/Pendim Inhil/ANT-BPJ).

Pewarta: Pendim, Inhil

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019