Warga Kota Bogor, Jawa Barat Abdul Rahman mendapat berkah bedah rumah atas kompetisi Bikin Isi Rumah Impian (Bikin IRI) yang diselenggarakan oleh Arisan Mapan, setelah berbagi kisah inspiratifnya mengenai arisan melalui media sosial facebook.

“Berterimakasih sekali kepada Arisan Mapan yang telah dua kali mewujudkan impian saya. Pertama, di tahapan awal kehidupan rumah tangga saya dan kemudian membedah rumah saya menjadi sangat bagus," ujar Abdul kepada ANTARA di Bogor, Selasa (25/6/2019).

Beberapa waktu sebelum menikah ia sempat berkeinginan memilik set furniture kamar tidur lengkap, tapi karena dananya terbatas ia memutuskan untuk melengkapi satu per satu kebutuhan melalui program Arisan Mapan. Tak disangka, pada bulan keempat namanya langsung keluar sebagai pemenang kocokan arisan, sekaligus menjadi pemenang kompetisi Bikin IRI.

Sebagai pemenang Bikin IRI, Abdul mendapat fasilitas bedah rumah di bagian ruang keluarga, tiga kamar tidur, dan dapur. Peralatan yang ia terima antara lain, sofa, karpet, set kasur, lemari, televisi 32 inch, seprai, rak piring, meja makan, dan lain-lain.

Sementara itu, Chief of Marketing Mapan, Mahpudz Effendi mengatakan bahwa program Bikin IRI sudah berlangsung sejak Januari 2019 hingga April 2019.

"Cerita anggota yang paling menarik berhak mendapatkan hadiah bedah rumah sedangkan Ketua Arisan yang menceritakannya mendapatkan hadiah bedah salah satu ruangan di rumahnya," kata Mahpudz.

Untuk diketahui, hingga kini tercatat lebih dari 2,5 juta keluarga Indonesia telah menjadi anggota Arisan Mapan. Tidak seperti arisan barang pada umumnya, setiap anggota dapat memilih barang untuk sebagai objek arisan.(KR-MFS).

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019