Pemerintah Kota  Depok, Jawa Barat, siap menggelar pemilihan Duta Pariwisata untuk memilih kader-kader muda menjadi duta wisata terbaik.

"Jumlah pendaftar pemilihan Duta Pariwisata Kota Depok terus bertambah. Hingga saat ini sebanyak 280 remaja mendaftarkan diri untuk mengikuti audisi Duta Pariwisata yang digelar oleh Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok," kata Wakil Ketua Pemilihan Duta Pariwisata 2019, Krisna Meidiyantoro Baharuddin di Depok, Rabu.

Ia mengatakan, pendaftar ini telah melakukan pengambilan formulir baik secara online maupun pada kegiatan roadshow yang dilakukan di sejumlah tempat.

"Sudah ada 280 pendaftar, saat roadshow yang kami lakukan juga banyak yang ambil formulir. Antusias anak muda cukup besar untuk ikut ajang tersebut," jelasnya

Dikatakan Krisna, pengumpulan formulir dapat diserahkan saat pelaksanaan technikal meeting yang akan dilakukan pada 28 Juni 2019. Selanjutnya seluruh pendaftar akan mengikuti audisi pada 29–30 Juni 2019.

Ia berharap semua pendaftar dapat mengikuti seluruh rangkaian seleksi secara baik. Tentunya hingga proses selesai dan didapat finalis untuk mengikuti tahap selanjutnya.

"Minggu ini akan dilakukan audisi. Semoga seluruhnya dapat mengikuti berbagai rangkaian tes yang sudah ditetapkan," katanya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019