Rektor Universitas Pancasila (UP) Prof. Wahono Sumaryono mengajak semua pihak untuk senantiasa memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

"Kontribusi positif ini bisa dilakukan melalui tugas pokok dan fungsi kita masing-masing, baik sebagai profesional maupun sebagai Warga Negara Indonesia," kata Wahono di Kampus UP Jakarta, Kamis.

Wahono memberikan apresiasi tinggi kepada rekan-rekan wartawan yang dalam melaksanakan tugas profesionalnya telah memberikan kontribusi signifikan bagi sosialisasi informasi tentang kinerja Universitas Pancasila selama ini.

Dalam bulan yang penuh rakhmat ini izinkan saya mohon maaf lahir batin atas khilaf dan salah selama berinteraksi. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang selalu memberikan bimbingan pencerahan,dan keberkahan kepada kita semua.

"Saya berharap kerja sama yang baik dan telah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan," katanya. 

Dikatakannya vis UP yaitu menjadi Universitas yang Unggul dan Terkemuka berdasarkan Nilai-Nilai Luhur Pancasila

Dengan mempunyai misi menyelenggarakan proses pendidikan yang bermutu dengan berdasarkan nilai-nilai luhur Pancasila.

Melaksanakan penelitian secara sistematis, terukur, dan terpadu dalam rangka pengembangan IPTEKS dan inovasi teknologi. 

Memberikan pelayanan kepada masyarakat, pemerintah, dan industri dalam upaya peningkatkan daya saing dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan tujuan menghasilkan lulusan yang kompeten sesuai dengan bidang keahlian dan memiliki etika moral Pancasila.

Menghasilkan karya ilmiah dan teknologi unggul dalam rangka peningkatan mutu pendidikan, pengembangan dan penerapan IPTEKS.

Memberdayakan masyarakat, membantu peningkatan efektivitas fungsi pemerintahan, dan meningkatkan daya saing UKM melalui penerapan IPTEKS dan hasil penelitian.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019