PT. Pollux Aditama Kencana, pemilik Mega Superblok Chadstone Cikarang, melakukan penandatanganan kerja sama Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) dengan Cipta Dana sebagai komitmen dalam memfasilitasi pembiayaan konsumen di Noble House, Mega Kuningan, Senin.

"KPA multifinance menarik dilirik sebagai sarana pembiayaan karena dinilai lebih mudah dibandingkan perbankan. Kerja sama ini juga menjadi metode solutif yang kami tawarkan kepada banyak potential customer yang ingin mengajukan kredit properti namun ditolak bank. Sehingga end-user ataupun investor akan semakin dimudahkan," kata CEO PT. Pollux, Nico Po.

Menurut Po, kehadiran Cipta Dana menunjukan komitmen sebagai perusahaan multifinance yang dapat menjadi alternatif bagi masyarakat yang non bankable dalam memperoleh dana, untuk bisa memiliki hunian dengan persyaratan yang lebih simpel dan cepat.

Presiden Direktur Cipta Dana, Ivan Apthioman menjelaskan, keunggulan produk yang ditawarkan Cipta Dana, seperti uang muka yang ringan sebesar 10 persen. Keunggulan utamanya ada pada proses administrasi yang tidak sulit dan lebih singkat dibandingkan perbankan.

"Karena segmen yang disasar multifinance adalah kalangan pekerja informal atau pekerja kontrak yang tidak terkaver (tertampung) oleh bank. Kami juga menawarkan plafon pembiayaan mulai Rp250 juta hingga Rp4 miliar," ucapnya.

"Sangat menarik bagi kami selaku perusahaan pembiayaan untuk bisa bekerjasama dengan pengembang yang menurut kami memiliki reputasi baik dalam hal pengembangan properti," imbuhnya.

Presiden Direktur PT. Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin menambahkan, tidak menutup kemungkinan sejumlah perusahaan pembiayaan lainnya yang memiliki reputasi baik dan ternama akan bekerjasama dengan pihaknya.

"Sehingga, tentunya dengan adanya fasilitas pembiayaan multifinance menjadikan masyarakat semakin dimudahkan dalam memiliki hunian eksklusif yang mampu meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidupnya," ungkapnya.


Superblok Chadstone Cikarang

Berjarak hanya 100 meter dari pintu tol Cikarang Barat dan berada di kota dengan kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara, menjadikan Chadstone Cikarang sebagai superblok dengan dengan nilai strategis yang tinggi.

Mengusung konsep 6-in-1 integrated concept development, Chadstone Cikarang akan merangkum Apartemen, Shopping Mall, Hotel bintang 4+, 24 hours Food & Beverage Center, SOHO (Small Office Home Office), dan Rumah Sakit.

Sementara fasilitas Apartemen Chadstone meliputi Spa and Fitness Centre, Reflexology Path, Jogging track, BBQ area, Individual Entrance Lobby, Lobby Lounge Bar, Swimming Pool, Children's Pool, Children Playground, Sun Terrace and Garden Outdoor, Jacuzzi, Tennis and Basketball Court, Helipad, 24 hours security CCTV, dan lainnya.

Mega superblok Chadstone Cikarang diproyeksikan akan menjadi landmark tertinggi dan superblok terbesar di Jawa Barat dengan gross floor area lebih dari 300.000 meter persegi. Apartemen Chadstone sendiri terdiri dari empat tower yakni Tower Arden, Barker, Christie, dan Dario yang merangkum sebanyak 3.500 unit.

Ada tiga tipe unit yang ditawarkan, yaitu Tipe 1 Bedroom dengan luas 25 meter persegi semi gross dengan harga mulai dari Rp550 juta, 2 Bedrooms dengan luas 42 meter persegi semi gross serta 3 Bedrooms dengan luas 56 meter persegi semi gross. Adapun, SOHO dengan total 144 unit dan luas 47 meter persegi semi gross dipasarkan mulai dari Rp1,3 miliar.

Secara keseluruhan, progres pembangunan Chadstone Cikarang saat ini sudah mencapai 90 persen, dengan target operasional Mal dan serah terima unit Apartemen secara bertahap pada bulan Juni 2019 mendatang serta dipastikan semua tower dapat berfungsi dengan baik.

"Penjualan saat ini mengalami peningkatan cukup baik. Hal ini dapat dilihat dari persentase penjualan yang telah mencapai 92 persen. Maka dari itu, kami optimis 100 persen sold out pada bulan April 2019," ujar Sales & Marketing Director PT. Pollux Properti Indonesia Tbk, Maikel Tanuwidjaya.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur CNQC Indonesia selaku kontraktor yang ditunjuk untuk membangun Apartemen Chadstone Cikarang, Zhang Dong menyatakan, pembangunan apartemen Chadstone Cikarang akan diselesaikan pada Juni 2019.

"Kami akan berupaya membangun Apartemen Chadstone Cikarang dengan standar kualitas internasional," ujar Zhang.

Kepada calon pembeli yang ingin berinvestasi di Apartemen Chadstone Cikarang, saat ini Pollux Properti Indonesia menawarkan promo Free Fully Furnished & Rental Guarantee selama 2 tahun. Dimana, konsumen dapat langsung menikmati unit yang sudah sudah tertata dan terisi oleh kelengkapan elektronik dan furniture. Pengembang juga menawarkan kemudahan cara pembayaran yang dapat dilakukan secara tunai, installment 12x, installment 24x, serta KPA.
 

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019