Sukabumi (Antaranews Megapolitan) - Equity Life Indonesia berhasil mencetak pertumbuhan premi melalui pemasaran produk bancassurance hingga 330 persen pada 2018 dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.  
 
“Pencapaian hasil ini juga berkat kerjasama dengan Bank Jateng salah satu Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbesar di Indonesia, ini membuktikan hubungan kerjasama yang solid dan kuat," kata Direktur Marketing  Equity Life Tania Candra melalui sambungan telepon, Jumat.

Menurutnya, melonjaknya pertumbuhan premi ini menjadi motivasi bagi pihaknya untuk terus bekerja dan memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah khususnya yang ada di Jawa Tengah.

Kerjasama yang solid bisa terbentuk bukan saja karena pemasar produk yang inovatif dan strategi marketing yang efektif, namun juga adanya dukungan kuat dari kantor cabang serta tenaga pemasaran sebagai bagian dari kemitraan strategis ini.

Sebagai bagian dari apresiasi terhadap hasil ini, Equity Life memberikan penghargaan berdasarkan pencapaian fee based tertinggi kepada cabang koordinator terbaik yang diberikan kepada Cabang Semarang, kategori cabang terbaik diberikan kepada Cabang Magelang, sedangkan untuk kategori cabang pembantu (capem) terbaik diberikan kepada Capem Wiradesa Tegal.

Kemudian kategori tenaga pemasar atau pemberi referral terbaik berdasarkan pencapaian jumlah polis dan fee based terbanyak diberikan kepada tenaga pemasar dari Cabang Pembantu Waleri Semarang, Cabang Wonogiri Surakarta dan Cabang Boyolali Surakarta.  
 
Mengawali 2019, Bank Jateng dan Equity Life telah mempersiapkan program spesial bagi nasabah Selama periode Januari hingga Maret 2019. Setiap nasabah yang melakukan pembelian polis minimum Rp500 ribu atau premi tahunan minimum Rp6 juta berhak mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) 25 liter hanya dengan membayar Rp1 saja.

"Program BBM yang spesial ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada nasabah. Disamping menciptakan program menarik untuk nasabah, kami juga berkomitmen untuk terus memberikan pelatihan bagi SDM guna meningkatkan kemampuan serta kepercayaan diri mereka," tambah Candra.

Pewarta: Aditya A Rohman

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019