Cibinong (Antaranews Megapolitan) - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor Polda Jawa Barat jalin silaturahmi bersama komunitas motor bertujuan untuk kampanye Milenial Road Safety Festival di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Acara ini diiringi Free Style dan Safety Riding juga,  bertujuan untuk mewujudkan komunitas yang sadar akan keselamatan dalam berkendara serta menjadi pelopor keselamatan bagi masyarakat Bogor," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Fadli Amri di Stadion Pakansari Cibinong.

Acara kampanye Milenial Road Safety Festival dihadiri 500 peserta dari komunitas motor.

Kasat Lantas Polres Bogor mengimbau kepada Komunitas untuk selalu tertib dalam berkendara serta mentaati peraturan lalu lintas.

Kata Fadli, saat ini Polri sedang menggalakkan kampanye Milenial Road Safety Festival. Kegiatan tersebut dihadiri juga KBO Lantas, Kaurmintu Satlantas, Kanit laka, Kanit Turjawali, Kanit Dikyasa, dan Anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Bogor.

“Komunitas motor di Bogor diharapkan menjadi pioneer tertib berlalu lintas dan menjadi contoh bagi keluarga, tetangga, dan warga Bogor secara umum," ungkapnya.

Acara Free Style dan Safety Riding dalam rangka Millennial Road Safety Festival digagas, agar kepatuhan dalam berlalulintas menjadi mutlak bagi semua pengguna jalan.

Pewarta: Mayolus Fajar Dwiyanto/Muhammad Irwan Supriyadi

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019