Cikarang, Bekasi (Antaranews Megapolitan) - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra alias Teco memuji kualitas rumput Stadion Wibawa Mukti Jababeka Cikarang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Stadionnya bagus dengan rumput yang sangat bagus sehingga saya sudah siap untuk bermain," kata dia saat konferensi pers di Hotel Ibis Style Jababeka Cikarang, Jumat.

Teco mengaku 18 pemain yang dibawanya kali ini ke Cikarang juga mengatakan hal serupa. Tentu saja itu menjadi tambahan motivasi tersendiri bagi pemain.

"Yang pasti pemain juga senang bermain di sini karena kualitas stadion dan rumput sangat bagus," katanya.

Di musim liga tahun lalu Persija juga sudah pernah main di Stadion Wibawa Mukti melawan Sriwijaya FC dan mendapatkan hasil yang bagus.

"Semoga Wibawa Mukti kembali membawa keberuntungan bagi kita," ucapnya.

Namun Teco menyayangkan perjalanan yang harus ditempuh timnya menuju lokasi Stadion. Selain relatif jauh jaraknya, rute yang ditempuh kerap terjadi kemacetan, hingga sulitnya akses menuju Stadion.

"Semoga tidak mempengaruhi kondisi pemain akibat kelelahan selama perjalanan," kata dia.

Teco berharap kondisi ini tidak menghalangi antusias suporter Persija 'The Jack Mania' memenuhi tribun Stadion Wibawa Mukti untuk memberikan semangat kepada anak asuhnya.

"Untuk supporter lebih semangat lagi walaupun di Patriot lebih dekat dan aman saya ingin mereka beri semangat kami di Cikarang," katanya.

Persija Jakarta akan melakoni partai kandang melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-32 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu 24 November 2018 pukul 15.30 WIB.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Andi Firdaus


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018