Jakarta, (Antaranews Megapolitan) - Universitas Pancasila dan perusahaan kosmetik Pixy menggelar kerja sama dengan membuka Grooming and Beauty Class bagi karyawan dan mahasiswa Universitas Pancasila.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang beda. Para peserta diajarkan bagaimana berpenampilan yang baik dan juga berkomunikasi yang benar dan efektif," kata Kepala Humas Universitas Pancasila, Maharani Ardi Putri di Jakarta, Jumat.

Menurut dia para peserta wanita tersebut diajarkan bagaimana menggunakan make up yang sesuai dengan kondisi dan situasi tertentu. Selain itu juga diberikan pemahaman bagaimana berkomunikasi yang efektif tanpa menimbulkan ekses negatif, serta bagaimana beretika dalam pergaulan.

Ia mengatakan para dosen nantinya juga diharapkan berpenampilan baik sehingga bisa memberikan semangat bagi para mahasiswanya menutut ilmu di kampus.

"Kita ingin dosen bisa menjadi trendsetter atau role model," katanya.

Putri berharap agar kegiatan tersebut akan dilakukan karena masih banyak para karyawan, dosen dan mahasiswa yang belum mendapatkan pelatihan seperti itu.

"Kami akan mengupgrade mereka semua agar pengetahuannya sama," jelasnya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018