Karawang (Antaranews Megapolitan) - Tim cabang olahraga anggar Kabupaten Karawang, Jawa Barat, memborong 10 medali dari cabang olahraga tersebut pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar 2018 di Kabupaten Bogor.

"Alhamdulillah kita berhasil meraih medali terbanyak di cabang anggar, sehingga kita bisa mempertahankan predikat juara umum pada cabang olahraga anggar ini," kata Pelatih Anggar Karawang Ricky Afriyanto dalam siaran pers yang diterima di Karawang, Senin.

Pada pertandingan anggar yang digelar di GOR Indocement, Kabupaten Bogor, 2-8 Oktober 2018, atlet-atlet anggar Karawang mengumpulkan 10 medali, terdiri atas tiga emas, tiga perak dan empat medali perunggu.

Untuk tiga medali emas masing-masing diraih Anisa Berliana dari Nomor Floret Putri Perorangan, Siti Nurlela dari Nomor Degen Putri Perorangan, serta dari Nomor Degen Putri Beregu (Dian Eka Pertiwi, Maharani Setia Putri, Siti Nurlaela, dan Karina Turi Lestari).

Sedangkan tiga medali perak diraih Maharani Setia Putri dari Nomor Degen Putri Perorangan dan dari Nomor Floret Putri Beregu (Anisa Berliana, Rina Purnama, Dewi Supriati dan Fitri Putri).

Satu medali perak lainnya diraih dari Nomor Degen Putra Beregu (Bayu Septiana, Raka Gumilang, M. Riki Kurniawan dan Andri Setiadi).

Sedangkan empat medali perunggu masing-masing diraih Bagas Ahmad Fauzian dari Nomor Sabel Putra Perorangan, Dewi Supriati dari Nomor Floret Putri Perorangan, serta diraih M Riki Kurniawan dari Nomor Degen Putra Perorangan.

Satu perunggu lainnya diraih atlet Karawang dari Nomor Sabel Putra Beregu (Fungky Apriandrie, Bagas Ahmad Fauzian, Rana Abdullah dan Raka Fachri).

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018