Bekasi (Antaranews Megapolitan) - Kalangan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) 'fashion' yang tergabung dalam acara Bekasi Clothing Expo 2018, menargetkan nilai transaksi hingga Rp300 miliar selama gelaran acara.

"Target tersebut kami ukur selama gelaran Bekasi Clothing Expo 2018 mulai 3-7 Oktober 2018 di Summarecon Mal Bekasi," kata CEO PT Sebelas April Lian Mipro, Ucok Nasution, di Bekasi, Senin.

Sebelas April Lian Mipro adalah penyelenggara kegiatan tahunan Bekasi Clothing Expo yang melibatkan sebanyak 150 tenant fashion distro dari Jabodetabek, Bandung, dan Tangerang.

Kegiatan itu memanfaatkan lahan parkir The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi.

Target transaksi Rp300 miliar itu dianggap Ucok sebagai angka yang realistis berdasarkan pencapaian pihaknya saat menggelar Jakarta Clothing Expo (Jakloth) pada beberapa bulan lalu.

"Jakloth saja kita bisa mengumpulkan angka transaksi hingga Rp250 miliar," katanya.

Hal yang paling menarik di Bekasi Clothing Expo 2018 kali ini, kata Ucok lagi, akan banyak yang digratiskan, mulai dari tiket masuk, welcome drink dan gratis merchandise Jakcloth.

"Clothing Expo kali ini diadakan di Bekasi tidak menggunakan tiket masuk alias gratis, di sambut dengan minuman dingin gratis dan berbagai merchandise Jakcloth akan di bagikan secara cuma-cuma selama persediaan masih ada,” kata Ucok.

Selain 150 tenant merk ternama pakaian distro, akan ada juga kuliner murah serba Rp5.000 untuk para pengunjung.

Free Merchandise JakCloth di Bekasi Clothing Expo 2018 ada Notebook JakCloth, Dompet JakCloth, dan Cinchbag JakCloth.

Bekasi Clothing Expo 2018 diikuti  berbagai brand ternama seperti Heyhoes, Jakcloth, Premium, Double K, Qyute,  Maggot, Maneuver, 17seven, Bloods, Jackarmy, Skymo, Dhoc, Maryjeans, Moxie, Blanker, Unforgiven, 40daysouth, Good bye ex, Erigo, Bobiesjeans, Demonic, Jackhammer, Rotten, Matchbook, Winebeer, Babyrock, Racun Cinta.

Kemudian, untuk sajian kuliner bagi pengunjung Bekasi Clothing Expo 2018 di antaranya ada Somay Lampung, Soto Legend, Nasi Gudeg, Nasi Goreng mantab, Bakmi Holy, Lontong Padang, Kebab, Nasi Goreng Seafood Abu Fatimah. (ANT/BPJ).

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018