Sukabumi (Antaranews Megapolitan) - Nama artis Olla Ramlan mencuat di bursa Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 tingkat DPR RI dari Daerah Pemilihan Kota dan Kabupaten Sukabumi atau dapil Jabar IV yang maju dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

"Kami masih menunggu informasi dari DPP Partai Nasdem apakah Olla Ramlan dicalonkan di Dapil Jabar IV Kota/Kabupaten Sukabumi atau di daerah lain kami belum mengetahui," kata Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi Winda Ambasri di Sukabumi, Senin.

Namun, menurutnya informasi yang diterima dari pusat, nama Olla Ramlan digadang-gadang akan maju di dapil ini untuk menjadi bakal caleg. Bahkan, ia dan jajarannya meyakini publik figur tersebut akan maju di Dapil Sukabumi ini.

Lanjut dia, dengan majunya Olla Ramlan di Sukabumi dipastikan akan mengubah konstelasi politik daerah ini sebab suara di masyarakat akan terpecah. Bahkan popularitas dan elektabilitas Partai Nasdem khususnya di Kota maupun Kabupaten Sukabumi akan terdongkrak.

"Terlepas dari ketenaran Olla Ramlan, kami tetap harus berjuang meraih kursi sebanyak-banyak baik di tingkat DPRD Kabupaten Sukabumi, DPRD Provinsi Jabar dan DPR RI," tambahnya.

Di sisi lain, Winda mengatakan untuk target raihan kursi di tingkat DPRD Kabupaten Sukabumi yakni sebanyak enam kursi, selanjutnya DPRD Jabar dan DPR RI masing-masing satu kursi.

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018