Sukabumi (Antaranews Megapolitan) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menargetkan meraih enam kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

"Kabupaten Sukabumi mempunyai enam daerah pemilihan (dapil) setiap dapil kami targetkan meraih satu kursi DPRD, sehingga jika keseluruhan target kami adalah enam kursi," kata Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi Winda Ambasari di sela pendaftaran bakal calon legislatif di Seketariat KPU Kabupaten Sukabumi, Senin.

Menurutnya, target raihan di DPRD Kabupaten Sukabumi pada pileg kali ini pihaknya tidak muluk-muluk yang hanya satu kursi saja setiap dapil. Namun demikian, ia optimis kursi yang didapat bisa melebihi dari target.

Selain itu, bakal caleg yang disiapkannya pun mempunyai kualitas, pejuang tangguh, dan tentunya mampu menjembatani keinginan masyarakat. Apalagi cukup banyak aktivis yang maju di partai ini.

"Kami yakin target tersebut bisa tercapai, sebab kami sudah mempersiapkan strategi melalui berbagai pelatihan yang diberikan kepada setiap bakal caleg yang maju pada pileg mendatang," tambahnya.

Winda mengatakan selain target enam kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi, pihaknya juga optimis mampu meraih minimalnya satu kursi untuk tingkat DPR RI dan DPRD Provinsi Jabar.

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018