Depok (Antaranews Megapolitan) - Rumah Sakit Sentra Medika (RSSM) Cisalak Kota Depok Jawa Barat menggelar lomba membaca Al Quran dalam rangka menggemakan bulan suci Ramadhan.

"Kami juga menggelar buka puasa bersama dan pembagian paket sembako, panitia juga menggelar bazar murah sekaligus penyerahan piala lomba baca Al Quran," Direktur Utama (Dirut) RSSM Cisalak Efo Prapriyatna, di Depok, Minggu.

Ia mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian dalam mempererat silahturahmi dan menjalin kebersaman antarkaryawan. Sedikitnya 275 paket sembako dibagikan kepada karyawan.

"Kegiatan merupakan agenda tahunan yang dikhususkan bagi karyawan RSSM," katanya.

"Acara bukber ini telah berjalan selama enam tahun, dengan tujuan menjalin kebersamaan antar karyawan. Giat ini dari kita untuk kita," ujarnya.

Disebutkannya, kedepan bukber ini juga akan melibatkan masyarakat yang tinggal di sekitar RSSM Cisalak."In Sya Allah tahun depan, kita akan mengundang masyarakat yang tinggal disekitar rumah sakit RSSM untuk buka puasa bersama," jelasnya.

Menurut dia kegiatan sosial dan keagamaan juga sering diselenggarakan oleh managemen RSSM. Dengan seringnya giat-giat sosial dan keagamaan diselenggarakan, para karyawan di RSSM Cisalak semakin solid.

Semoga soliditas karyawan dirumah sakit ini semakin terbangun," kata Efo.  

 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018