Bogor (Antaranews Megapolitan) - Berikut ini adalah Agenda Kerja, Jadwal, Acara, Kegiatan, Rencana Kerja Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, para pejabat, dan pejabat/pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Provinsi Jawa Barat, untuk hari Rabu, Tanggal 6 Juni 2018:

1. Pukul 09.00: Menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2018 dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1439 H, di Lapangan Apel Mapolresta Bogor Kota, Jl. Ks. Tubun Kota Bogor.    
- Plt. Wali Kota.

2. Pukul 16.25: Undangan Buka bersama dan pembangian piagam penghargaan kepada Relawan dan Instansi serta Individu yang berjasa dalam pemunahan hak-hak dasar warga negara di bidang kesehatan dan pendidikan, Jl. Raya Cifor Cilubang Tengah, RT-01/02, Kelurahan Situ,
Gede Kecamatan Bogor Barat.    
- Ka. Kesbangpol.

3. Pukul 16.30: Undangan Buka puasa bersama Karyawan Karyawati Dinas Lingkungan Hidup, di Dinas Lingkungan Hidup.
- Plt. Wali Kota.

4. Pukul 20.30: Menghadiri undangan Tausiyah ba'da Sholat tarawih dengan tema "Satu Kemenangan", dengan penceramah diisi oleh Ustadz Abdul Somad, di Masjid Alumni IPB (DKM Masjid Alumni IPB), Jl. Cidangiang No. 4 Baranagsiang Kota Bogor.    
- Plt. Wali Kota.

(* Sumber: Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Bogor, Endang Suherman SE MSi).

Pewarta: Oleh: Humas Setdakot Bogor & Laily Rahmawaty

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018