Cibinong, Bogor, (Antaranews Megapolitan) - Hotel Royal Safari Garden, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mengajak pengunjung untuk menikmati berbagai macam pertunjukkan binatang dan menikmati panorama yang masih natural.
    
"Ini adalah pilihan terbaik bagi keluarga atau wisatawan lokal maupun mancanegara, dikarenakan konsep dari hotel adalah menyatu dengan alam," kata Humas Hotel Royal Safari Garden, Dian di Cisarua, Kamis.
    
Menurut dia pemilihan konsep menyatu dengan alam adalah salah satu ciri khas yang terbaik dimana pengunjung dapat melihat berbagai macam binatang dengan tingkah laku lucu dan menggemaskan.
     
Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati menu makan pagi bersama hewan buas seperti harimau, dan masih banyak lagi. Dan juga dalam hal ini pengunjung juga dapat mengunjungi salah satu perkebunan hidroponik yang tentunya dapat berguna untuk tumbuh kembang anak-anak.
    
Itu dikarenakan dalam wahana hidroponik anak-anak akan secara langsung belajar dengan dibantu oleh pemandu dalam mengenal cara hingga pemeliharaan. Tetapi hal terpenting yaitu pada sistem perawatan, pembuatan, hingga hasil akhirnya.
    
Dan setelah anak-anak maupun pengunjung lainnya puas dengan tanaman hidroponik maka dapat melanjutkan ke Kampung Pandu. Itu berisi berbagai permainan dalam mengasah pola pikir anak maupun motorik hingga keberanian. Diantaranya belajar menanam tanaman.
    
Serta 'flying fox' (melurcur menggunakan pengaman berupa tali pada ketinggian tertentu), 'water tubing' (meluncur pada ketinggian yang dialiri air menggunakan tekanan menggunakan pelampung khusus).
     
"Tentu pada penantiannya masih banyak lagi fasilitas dengan citarasa alam yang tak kalah bagusnya dengan hotel pada umumnya. Tetapi Royal Safari Garden selalu memberikan cita rasa berbeda dengan fasilitas yang esotik," katanya.
    
Dalam penyajiannya juga memberikan berbagai wisata alam dengan menampilkan panorama alam Puncak dengan hamparan bukit maupun pegunungan.
     
Pada penampilan itu pengunjung akan dapat merileksasikan dengan bersantai sambil menikmati secangkir teh maupun kopi dengan mendengarkan kicau burung maupun kesejukan udara pada dataran tinggi Puncak Bogor.
    
Ia menambahkan Harga yang ditawarkan untuk setiap kamar tentu berbanding dengan fasilitas yang didapat oleh pengunjung. Dan pengunjung juga dapat memesan melalui berbagai fasilitas berbasis aplikasi pada umumnya.
    
"Dengan begitu maka pengunjung dapat merencanakan liburan akhir pekan ataupun Lebaran 1439 H bersama keluarga jauh-jauh hari. Karenanya pada libur tersebut akan banyak kejutan bagi pengunjung," katanya. (ANT/BPJ).
 

Pewarta: Mayokus Fajar D

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018