Tulangbawang, Lampung (Antaranews Megapolitan) - Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Provinsi Lampung Didik Suprayitno melakukan kunjungan kerja ke Pangkalan Udara (Lanud) Pangeran M. Bunyamin, Tulangbawang, Provinsi Lampung, Kamis (15/3/2018).

Hal itu dilakukannya usai membuka Festival Megou Pak Tulangbawang ke-XXI, dalam rangka HUT ke-21 Kabupaten tersebut tahun 2018.

Kunjungan kerja ke Pangkalan Udara Pangeran M. Bunyamin ini, menurut Didik, dalam rangka silaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Tuang Bawang.

"Kunjungan kerja ini merupakan kesempatan untuk bersilaturhmi dengan jajaran Forkopimda di Tulang Bawang. Salah satunya dengan mengunjungi Lanud M. Bun Yamin," jelas Didik.

Terkait dengan rencana Lanud M. Bun Yamin yang akan difungsikan sebagai Bandara sipil, Didik menjelaskan bahwa dia sudah pernah mengikuti rapat terkait hal tersebut.

"Sebelumnya KSAU Hadi Tjahjanto (saat itu, red) sudah datang untuk meninjau Pangakalan Udara M. Bun Yamin. Saya berharap pangkalan ini dapat juga difungsikan sebagai Bandara sipil. Karena akan mampu menyangga perekonomian sekitar, seperti Tulangbawang, Lampung Tengah, dan Mesuji," ujar Didik Suprayitno. (Rls/Humas Prov/ANT/BPJ/MTh).

Pewarta: Oleh: Humas Pemprov Lampung

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018