Depok (Antaranews Megapolitan) - Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar atau biasa disapa Demiz mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya guna menentukan pemimpin daerah di Bumi Priangan tersebut.

"Jangan golput, gunakan hak pilih untuk menentukan siapa Gubernur Jabar berikutnya," kata Demiz di sela kunjungan ke Pasar Tradisional Cisalak di Kota Depok, Jawa Barat, Senin.

Dalam kampanye di Kota Depok Demiz mengunjungi beberapa tempat selain pasar tradisional aktor yang berperan sebagai Nagabonar ini juga bertemu dengan para ulama dan tokoh masyarakat Kota Depok, kunjungan ke Kampung 3 Dimensi, dan silaturahim dengan Komunitas Ciliwung.

Demiz mengajak para kader Partai Demokrat terus bekerja untuk melayani masyarakat dan tidak terjebak dengan permainan isu-isu yang bisa memecah belah masyarakat.

"Kita harus fokus pada kinerja jangan terpancing isu-isu," harapnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus optimistis bahwa pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi bisa memenangkan Pilgub Jabar untuk periode 2018-2023.

"Deddy Mizwar itu sudah dikenal sebagai artis dan juga sebagai Wakil Gubernur Jabar jadi masyarakat sudah mengenalnya," ujarnya.

Untuk itu ia berharap para kader Partai Demokrat terus bekerja dan melakukan sosialisasi agar pasangan tersebut terpilih menjadi pemimpin di Jawa Barat. "Kami terus melakukan sosialisasi ke masyarakat agar pasangan tersebut bisa menang," katanya.

Namun Edi Sitorus enggan untuk menyebutkan berapa persen target kemenangan yang akan diraih pasangan tersebut. "Saya yakin pasangan ini menang tinggal bagaimana kita meyakinkan masyarakat untuk mencoblos pasangan tersebut," katanya.

Pilgub Jabar diikuti oleh empat pasangan yaitu pasangan calon H M Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (diusung oleh PKB, PPP, Partai Hanura dan Partai NasDem), pasangan H Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat).

Kemudian Mayjen TNI Purn Sudrajat dan H Ahmad Syaikhu (diusung oleh PKS, Partai Gerindra, PAN), dan pasangan Mayjen TNI Purn Tb Hasanuddin dan Anton Charliyan (diusung oleh PDIP). 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018