Tangerang Selatan (Antaranews Megapolitan) - Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Pemerintahan Kecamatan Ciputat Timur mengirimkan 20 unit ambulance ke Subang untuk membantu mengevakuasi korban kecelakaan bus di tanjakan Emen, Ciater, Kabupaten Subang yang menewaskan 27 orang.

"Kami sudah mengirimkan 20 unit ambulance ke Subang untuk membantu mengevakuasi korban," kata Kepala Kasi Pemerintahan Kecamatan Ciputat Timur, Syaifuddin di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Minggu.

Bagi korban luka-luka akan dirawat di RSUD Kota Tangerang Selatan, sedangkan korban yang meninggal akan langsung ke rumah korban, kata dia.

Petugas perwakilan Jasa Raharja Kota Tangerang juga tengah terus mengidentifikasi korban untuk nantinya dapat memberikan santunan.

Dia mengatakan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Ciputat Timur telah mengerahkan amil pemandi jenazah se-Kecamatan Ciputat Timur ke RSUD Tangsel agar dapat memandikan jenazah para korban kecelakaan anggota PKK Pisangan.

Setelah dimandikan dan dikafani kemudian disholatkan, jenazah diambil oleh keluarga korban. Pukul 09.00 WIB mobil jenazah sampai RSUD Kabupaten Subang, katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018